-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Rabu, 12 Juni 2013

mengganti tampilan baru

Halo sobat Technology Tower, kali ini saya mau memberi kabar bahagia (buat saya & buat reader sekalian mungkin) seperti yang kalian liat blog saya tercinta ini sudah mengganti template baru

Tema template kali ini masih sama dengan yang dulu yaitu perpaduan antara gelap dan ditambah warna biru sebagai pemanis (emang manisan?), namun pada template kali ini saya menambahkan beberapa efek jquery, css, dan glow :)

Maksud dari pergantian template ini tidak lain dan tidak bukan adalah agar para readers sekalian dapat bertambah nyaman untuk membaca artikel di blogTechnology Tower ini (amin).

minta pendapatnya ya sob:

ok guys cuma itu aja yang dapat saya sampaikan, see you,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com

Archieve