-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Rabu, 12 Juni 2013

Jasa dan Layanan

Halo pembaca setia blog RENDY DWI ADIYASA, disini saya akan mencoba menawarkan jasa kecil-kecilan dari saya (admin) kepada para pengunjung blog ini, tentunya dengan harga yang terangkau dan hasil yang memuaskan.
Jasa dan Layanan

Adapun jasa-jasa atau layanan yang akan saya tawarkan adalah sebagai berikut:

1. Jasa pemasangan iklan Murah
Di blog Techology Tower yang berumur 2 tahun dengan pageview perharinya mencapai 12.000 ini - Untuk detail harga lihat disini :Detail

2. Jasa Pembuatan Blog Murah

Jenis:
1. Blog Biasa
2. Blog Galeri
3. Blog Portal
4. Blog Amazon
5. Blog Toko Online (dengan script keranjang belanja atau tidak)
6. Blog Wallpaper
7. DLL
Anda tinggal bilang ke saya ingin membuat blog seperti apa, dan anda akan mendapatkan fitur dibawah ini:
- Riset Keyword untuk Pemilihan Niche (optional)
- Submit Search Engine
- Submit Social Bookmark
- Verifikasi Alexa
- Verifikasi Google Analytics
- Verifikasi Histat
- Buku Tamu
- Pemasangan Iklan PPC Indonesia (adsenscamp, kliksaya, kumpulblogger, sitti) (optional)
- Setting Top Level Domain (bisa saya yang beli atau anda bisa membeli sendiri dan saya tinggal mensetting) (optional)
- Optimasi Meta Tag Seo
- Rich Snippet (di search engine muncul rating bintang)
- Breadcrumbs Muncul di Search Engine
Untuk masalah harga silahkan nego langsung ke saya, biar kita buat kesepakatan dulu
hubungi:
via Facebook Klik Disini (kirim inbox)
vi Yahoo Messenger : Klik Disini

3. Jasa Mendesain Blog, Pembuatan Template Blog, Mempercantik Tampilan Blog, dan Memperbaiki permasalahan pada tampilan atau template blog

Anda dapat memberitahukan kepada saya tentang konsep atau desain template seperti apa dan fitur apa saja yang anda inginkan dalam template tersebut
Berikut beberapa template yang telah saya buat:
Technology Tower X-Gen Green CSS V1X-Gen Blue CSSUnique Bluish X-Gen

Harga ditentukan dari tingkat kesulitan desain template yang diminta

4. Jasa Review / Promosi Produk dan Jasa 
Detail testimonial dan harga : Klik Disini
hubungi:
via Facebook : Klik Disini (kirim inbox)
via Yahoo Messenger : Klik Disini

Pembayaran : Mandiri dan BNI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com

Archieve