-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Rabu, 12 Juni 2013

Jasa Review / Promosi Produk di Blog Berkualitas

Halo sahabat RENDY DWI ADIYASA, dengan ini saya ingin menawarkan jasa kepada para pembaca yang ingin mempromosikan produk, jasa, atau situsnya di blog ini.


Tentunya saya tidak sembarang membuka jasa, dibawah ini saya akan memberikan satu contoh produk yang saya review dan hasilnya di search engine

Saya pernah mereview website grosirbajuku.com pada posting berikut : Klik Disini, Setelah seminggu diposting lalu saya mencoba melihat hasilnya di search engine google, dan ternyata dengan kata kunci "Pusat Grosir Baju Paling Murah" dan hasilnya posting review saya masuk di page 2 google, berikut ini bukti nya:
screen shot:

















Tapi saya punya alasan yang "Logis" kenapa posting review saya hanya berada di halaman kedua google

1. Ternyata kata kunci / keyword yang direview oleh client saya (Pusat Grosir Baju) sangat tinggi persaingannya di google, yaitu ada sekitar 1.140.000 hasil yang muncul dan posting dari blog saya berada di urutan ke 14 (empat belas) atau halaman kedua google.
screen shot :


2. Yang berada di halaman pertama google semuanya situs menggunakan Top Level Domain seperti .com, .net, .info, co.id dan juga mereka menggunakan kata "baju" di domain mereka atau biasa disebut Keyword On Domain, jadi ini sangat logis kenapa blog saya hanya berada di halaman kedua
screen shot:

Nah bagi yang tertarik ingin mempromosikan produk atau jasanya di blog ini, silahkan hubungi kontak berikut ini:

Facebook : Klik Disini (hanya melayani inbox)
Yahoo Messenger Klik Disini

Ketentuan dan Harga :
1. Artikel minimal 100 kata, maksimal 300 kata
2. Hanya boleh menambahkan 2 link kedalam artikel review, terserah mau ditujukan kemana link tsb
3. Gambar maksimal hanya diperbolehkan 2
4. Pembayaran Via Bank, bisa BNI atau Mandiri
5. Harga per artikel reviewnya Rp 50.000,- permanen, artinya artikel review tidak akan dihapus seumur hidup selama blog ini masih ada

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com

Archieve