-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Kamis, 11 Juli 2013

Download Gratis Dread Out (PC Games)



Download Gratis Dread Out (PC Games)

Andari Yang Maniax Dalam, Bermain permainan Pasti kenal Artikel Baru permainan-permainan bertipe horor seperti seri Resident Evil, Silent Hill atau bahkan Fatal Frame. Nah biasanya game-permainan nihil hanya dibuat Oleh pengembang Besar Yang tentunya berasal bahasa Dari Luar Negeri, namun Kali Suami kitd sebagai orangutan Indonesia Patut berbangga. Ya, akhirnya ADA JUGA Anak Bangsa Yang Bisa membuat permainan Horror 3D bersuasana Lokal berjudul Dread Out.


Permainan Horror inisial dibuat Oleh pengembang asal bandung Yang Bernama Digital Happiness. Sebelumnya NAMA Digital Happiness Sempat CUKUP terkenal Penghasilan kena pajak membuat permainan gratis berjudul Hallway Raid Yang mengadopsi Bahasa Dari Adegan Film The Raid Dan berhasil memperoleh hingga 80 ribu Download.

Tema Cerita FUNDS DreadOut:
Nah FUNDS permainan Horror Dread Out inisial menceritakan tentang para anggota klub Fotografi Yang mengunjungi sebuah kota sepi Yang sudah lama ditinggalkan. Namun SAAT mereka berada dikota inisial, keanehan pun terjadi MULAI. Satu demi Satu anggota klub Fotografi menghilang Tanpa Jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang Tokoh Utama yaitu Linda.

Andari Akan menjalankan Linda Yang ternyata memiliki kemampuan seperti paranormal KARENA Bisa melihat kehadiran makhluk Halus melalui Kamera Yang dipegangnya Dan ANDA harus MENCARI Tahu Apa Yang sebenarnya terjadi Dan APA penyebab Teman-teman ANDA menghilang.


Sekilas permainan Yang bertipe 3 Orang inisial terlihat seperti menggabungkan elemen Silent Hill Artikel Baru kota sepinya Dan Fatal frame Artikel Baru senjata kameranya. Namun Yang membedakan adalah suasana Disini Dan hantunya. Ya, ANDA Akan BENAR-BENAR merasakan suasana Indonesia Disini Artikel Baru dihiasi hantu sangat cocok untuk bersantai semacam Pocong, Tuyul, Kuntilanak Dan Lain sebagainya.

Tampilan Grafis Dan Mesin Yang digunakan FUNDS Dread Out:
Memang secara Grafis permainan Suami Masih Kalah Bagus Artikel Baru Silent Hill Dan Fatal frame KARENA memang menggunakan mesin Grafis Unity 3D. Akan tetapi Bahasa Dari Sisi Cerita Dan permainan, permainan Suami sepertinya memang layak untuk ANDA tunggu.

Persyaratan sistem Tentatif: 

-2 GHz CPU atau lebih cepat (disarankan Multi-core)
- 2 GB RAM atau lebih besar
- Windows XP SP2 atau yang lebih baru (Windows 7 disarankan)
- Mac OS X 10.6 (Snow Leopard) atau yang lebih baru
- Linux kernel 2.6.32 atau lambat (Ubuntu direkomendasikan, 10.04 LTS atau lambat)
- DirectX 9.0c atau yang lebih baru (dengan driver terbaru direkomendasikan)
- OpenGL 2.0 atau lebih tinggi (dengan driver terbaru direkomendasikan)
- GeForce 6, Radeon X1300, X3000 GMA vga card atau lebih baik
- audio yang Kompatibel perangkat
- Keyboard + tikus atau Joystick opsional
- Opsional koneksi internet

Unduh:
Semoga Bermanfaat
^ _ ^

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com